Rabu, 6 Desember 2023

Bahas Persipur, PSSI Grobogan Segera Temui Bupati

Saiful Anwar
Selasa, 20 Juni 2023 10:43:03
Para pemain Persipur selebrasi usai mencetak gol dalam Kompetisi Liga 3 Jateng, musim 2022 lalu. (Murianews/Saiful Anwar).
Murianews, Grobogan – Ketua PSSI Grobogan Nurwibowo menyatakan bakal segera bertemu Bupati Sri Sumarni untuk membahas masa depan Persipur di Liga 3 Jateng. Pertemuan itu rencananya digelar pekan ini.

”Ibu Bupati selaku Ketua Umum Persipur mengajak bertemu pekan ini,” ungkap dia, Selasa (20/6/2023).

Namun demikian hingga kini belum dipastikan hari pertemuan tersebut. Bowo-sapaan Nurwibowo, menjelaskan, pertemuan itu nantinya akan membahas keikutsertaan Persipur pada Liga 3 Jateng yang rencananya bergulir sekitar dua bulan lagi.

Baca: Suporter Persipur Purwodadi Resah

”Ya (yang dibahas) kompetisi Liga 3, Persipur akan ikut kompetisi atau tidak. Kemudian anggarannya ada atau tidak, termasuk penunjukan manajer tim. Karena waktu tinggal dua bulan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pada musim 2022 lalu, Persipur mengakhiri kompetisi Liga 3 Jateng di babak 18 besar. Mereka kalah dua kali, yakni melawan Persika Karanganyar dan Persip Pekalongan hingga membuat gagal melaju ke babak berikutnya.

Sementara itu, Ketua Suporter Spink, Wisnu Adi Prasetyo mengaku memang terus mendesak Ketua Askab PSSI Grobogan Nurwibowo yang juga manajer Persipur musim lalu untuk bersiap menghadapi kompetisi musim ini.

”Kami memang terus meminta agar Persipur segera mempersiapkan diri. Kami juga ingin Persipur bisa berbicara banyak di kompetisi nanti,” katanya.

 

Editor: Supriyadi

Komentar